Titi Dj Sampai Histeris, Tak Sangka Peserta Audisi Ternyata Anak Mantan Suami

Menu Atas

Recent Posts

Titi Dj Sampai Histeris, Tak Sangka Peserta Audisi Ternyata Anak Mantan Suami

esty kartika
Minggu, 16 Desember 2018


Titi Dj kaget bukan kepalang saat bertemu putrinya, Keisha Andaviar, yang menjadi peserta di acara ajang pencarian bakat menyanyi. Di program tersebut, Titi menjadi juri di acara sebuah stasiun televisi itu.

Diva Indonesia ini tak menyangka jika salah satu peserta di ajang itu adalah putri dari pernikahannya dengan mantan suami Ovy. Kemunculan Keisha juga tak disadari Titi karena semua juri melakoni tahap blind audition.

Di tahap ini, semua juri duduk di kursi sambil membelakangi para kontestan yang tengah unjuk bakat bernyanyi. Peserta harus bisa menunjukan kemampuan terbaiknya untuk membuat juri berbalik arah dengan menekan tombol terlebih dahulu. 

Peristiwa inilah yang terjadi saat Titi awalnya hanya mendengarkan suara dari kontestan yang ternyata anaknya sendiri.

Beberapa detik usai menekan tombol, Titi terlihat langsung terkejut dan memberikan standing ovation.

Saat melihat Keisha bernyanyi di atas panggung, Titi seakan tidak percaya jika putrinya memiliki suara emas. 

Titi langsung menghampiri dan memeluk Keisha di atas panggung. Panggung pun langsung riuh.

Dewan juri lain Nino Kayam, Anggun C Sasmi, dan Arman Maulana sempat bingung saat Titi menampilkan wajah takjub dn terkejutnya

" Ini anaknya Ovy," ujar Titi kepada seluruh juri dan penonton, dikutip Dream, Selasa 11 Desember 2018.

Menurut Titi, putrinya itu memang sudah memiliki karakter suara yang bagus dari kecil. Titi mengetahuinya saat dia masih tinggal bersama Ovy.

" Keisha suaranya emang bagus dari kecil. Bagus banget, dari kecil emang dia sudah senang nyanyi," kata dia.


Tidak Tahu Ikut Ajang Ini

Penjelasan Titi membuat para juri langsung turut larut dalam kebahagian. Ovy beserta anaknya, Axel Andaviar, juga turut naik ke atas panggung.

Saat mendengar suara Keisha di ajang blind audition, Titi menilai ada sesuatu yang harus diajarkan pada kontestan yang awalnya tak diketahui anaknya tersebut. 

"Tiba-tiba dia naik, manuver, naik ke atas terus mencet oke ini dia gue punya. Pas lihat balik kok kayak gue kenal. Waaa Keishaaa," ungkap Titi Dj.

Setelah itu baik Titi Dj maupun Anggun saling berebut Keisha untuk menjadi 'anak didik' mereka. Titi DJ mengatakan bahwa ia tidak tahu jika anaknya itu turut menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat penyanyi itu.

"Jadi iya, kita benar-benar enggak tahu. Karena kan yang dinilai cuma suaranya. Bukan mukanya bagaimana, penampilannya bagaimana," ucap Titi DJ.


Siapa dipilih Keisha?

Mendapat pesaing untuk putrinya, Titi berusaha membujuk putrinya untuk menjadi anggota anak didiknya. Argumen dibumbui bujuk rayu dilancarkan Titi dan Anggun.

Anggun mengaku terpuka dengan karakter vokal yang dimiliki oleh Keisha. Dia berharap agar Keisha mau memilihnya sebagai pelatih.

"Keisha aku dengar suara kamu yang aku suka satu, banyak sih yang aku suka salah satunya kamu itu kontrol sekali. Kamu ketahuan tipe penyanyi banyak hal. Dan cara kamu meng-arransement berbeda. Kamu keren sekali, mudah-mudahan kamu memilihku menjadi coachmu," kata Anggun.


Tak Ingin Menikah Lagi, Titi DJ Prioritaskan Anak

Titi tak kalah mengeluarkan jurus untuk memikat putrinya itu. Dia mengatakan sudah memahami karakter suara yang dimiliki Keisha. Dengan keunggulan itu, Titi menyakinkan putrinya jika dia sudah tahu pola latihan seperti apa yang akan diberikan. 

"Aku tahu kamu dari kecil, tahu kamu bisa nyanyi bahkan lebih bagus dari suara anak-anakku, mereka sering nyanyi bareng-bareng dulu. Walaupun kamu tahu aku sedikit galak. Nah sama aku, aku udah tahu banget menangani Keisha," ucapnya.

"Kalau coach Anggun, walaupun dia enggak galak, lembut, klemar-klemer. Kamu harus ditangani coach yang memberi motivasi yang kuat. Kamu orangnya harus didorong yang lebih bagus," imbuhnya.