Makan Bareng di Warteg, Cinta Laura Tuai Pujian

Menu Atas

Recent Posts

Makan Bareng di Warteg, Cinta Laura Tuai Pujian

esty kartika
Selasa, 18 Desember 2018


Cinta Laura beberapa waktu lalu diketahui mengunjungi sebuah warung makan Tegal atau yang dikenal dengan warteg. Cinta Laura datang ke warteg tersebut bersama teman-temannya. Warteg memang dikenal di ibukota sebagai tempat makan masyarakat kebanyakan.

Ternyata Cinta Laura mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, pada Minggu (16/12/2018).

"It has been a wonderful three weeks with these guys! Very excited for you guys to see my upcoming movie premiering in April of 2019! #wartegchillin," tulis Cinta Laura dalam unggahan tersebut.


Puji

Pemandangan tersebut jelas saja jarang terjadi. Banyak yang memuji Cinta Laura karena masih mau datang dan berfoto di warteg.

"@claurakiehl tetep cinta indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ idolaaaa๐Ÿ˜," puji @septinadw.

"Yang cantik, bule, kaya, bisa di bilang perfect aja mau makan di warteg, lah elu yang biasa biasa aja gegayaan ga mau makan di kaki 5 ๐Ÿ˜," timpal @enylusita.

"kirain sekelas Claurakiehl nggak suka menu warteg ๐Ÿ˜๐Ÿ‘," tambah @asrilpriatna.


Lokasi

Dari unggahan Cinta Laura itu, banyak yang penasaran di mana lokasi warteg tersebut. Mereka mencoba menebak-nebak warteg yang mirip dengan foto tersebut. 

"Kaya warteg yg di pos 1 perimeter bandara, jurumudi tangerang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ," tebak @mhmdaris054.

"Kaykny q tau ini tempat makn. Klo gak salah ini warteg sebelah kiri jalan. Deket perempatan kuningan ya?? ๐Ÿ˜@claurakiehl ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š," timpal @nindyra_miss_panda.