Hilda Vitria Banting Pintu Mobil Saat Disinggung soal Hotman Paris

Menu Atas

Recent Posts

Hilda Vitria Banting Pintu Mobil Saat Disinggung soal Hotman Paris

esty kartika
Selasa, 18 Desember 2018


Nama Hilda Vitria dan Billy Syahputra kembali mengemuka. Bahkan, ini dikaitkan dengan Hotman Paris. Beberapa waktu lalu, pengacara flamboyan ini sempat bertemu dengan Billy Syahputra dan Hilda Vitria di kedai Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak disangka, pertemuan itu berbuntut panjang. Pasalnya, pengacara kondang tersebut seolah bersikap tidak percaya pada pengakuan Hilda Vitria yang tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. 

Hilda Vitria sempat mengeluarkan unek-uneknya terkait Hotman ketika diwawancara oleh salah satu wartawan infotainmen. Sementara itu, beberapa kali Hotman Paris kedapatan menyindir Hilda Vitria  lewat keterangan unggahannya di akun Instagram.

Saat dikonfirmasi mengenai kehebohan Hilda Vitria malah menolak memberikan komentarnya. "Males ah bahas itu," responsnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).


Sibuk Memainkan Ponsel

Saat para wartawan mencoba mengulik lebih dalam lewat penuturan Billy Syahputra, Hilda Vitria yang berdiri di samping malah sibuk memainkan ponsel.

Tiba-tiba saja, wanita 23 tahun itu meninggalkan para pewarta dengan raut muka kesal.

"Udah ah Bi (panggilan Billy)," pamit Hilda seraya berbalik arah dan masuk ke dalam mobil sambil membanting pintunya.


Sama Sekali Tidak Menyindir

Lebih lanjut, Billy Syahputra menjelaskan bahwa Hilda Vitria sama sekali tidak menyindir Hotman Paris. Namun ketika Hotman akhirnya menyerang kekasihnya di media sosial, Billy memilih ikhlas.

"Hilda enggak menyindir siapa-siapa. Kalau kalian perhatiin, tidak saling menyindir. Kalau Bang hotman menyindir Hilda, ya Hilda legowo saja. Karena Hilda enggak ada sedikitpun menyindir Bang Hotman," tegas Billy.