Menjanda di Usia 18 Tahun, Salmafina Ganti Gaya Hijab Usai Cerai dari Taqi Malik

Menu Atas

Recent Posts

Menjanda di Usia 18 Tahun, Salmafina Ganti Gaya Hijab Usai Cerai dari Taqi Malik

Minggu, 16 Desember 2018


Beberapa waktu lalu Pernikahan Salmafina dan Taqi Malik sempat jadi perbincangan hangat netizen. Salmafina yang berhijrah kala itu dinikahi Taqi Malik yang mengenyam pendidikan di Cairo. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama. mereka resmi bercerai awal tahun 2018 lalu.

Kisah hidup Salmafina tak luput dari sorotan. Sebelum berhijrah, ia dikabarkan lekat dengan kehidupan malam. Kabar persahabatannya dengan Karin Novilda atau Awkarin pun ramai dibicarakan.

Awal ia berhijrah dan menikah dengan Taqi Malik, ia mengubah penampilannya 180 derajat. Ia mengenakan gamis dan khimar instant di kesehariannya.


Namun setelah bercerai, ada yang berubah dari penampilan Salmafina. Kini ia tak lagi berpenampilan syar'i dengan khimar instan yang panjang.

Ia tampil lebih kasual ala hijabers millenials pada umumnya. Ia tak lagi memanjangkan hijab hingga dadanya, dan lebih sering memakai celana panjang dibanding gamis.

Di kesehariannya, Salma memilih hijab segi empat yang dipakai secara simpel. Ia pun cukup berani mencoba beragam warna mulai dari warna pastel hingga bold.

Meski tetap memakai hijab dan menghindari pakaian seksi, Salmafina tetap jadi bahan gunjingan netizen. Di awal perubahannya, Salma sempat menonaktifkan kolom komentar Instagram-nya.

Perubahan Salma tak membuat para fans melupakannya. Ia tetap memiliki banyak fans yang setia mendukungnya. Gayanya pun tetap stylish dan disukai banyak generasi millenials.


Ia pun sering diundang ke berbagai acara. Akhir Juli lalu, ia menghadiri Jakarta Modest Fashion Week 2018 yang dihelat di Gandaria City Jakarta.

Kini, Salma memiliki hampir 500 ribu pengikut di Instagram. Semua foto-foto mantan suaminya, Taqi Malik sudah terhapus dari galeri Instagram-nya.

Kita doakan semoga Salma segera ditemukan dengan jodoh dan hidup berbahagia.

Sumber