Nih Buktinya, Ketika Liza Aditya Murka Dituding Transgender

Menu Atas

Recent Posts

Nih Buktinya, Ketika Liza Aditya Murka Dituding Transgender

esty kartika
Selasa, 18 Desember 2018


Penyanyi pendatang baru asal Malaysia, Liza Aditya sangat geram ketika dirinya dituding sebagai seorang transgender. Liza pun sampai harus menggandeng seorang pengacara untuk menyatakan dirinya adalah perempuan tulen.

''Ternyata netizen Indonesia tuh beda. Makin didiemin makin mereka berpikir bahwa aku sengaja membuat sensasi,'' kata Liza Aditya, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Liza Aditya sempat dikabarkan melakukan operasi jakun agar terlihat seperti perempuan sejati. Namun tak sedikit warganet menduga kalau isu transgender sengaja diembuskan demi untuk meraih popularitas.

''Menikmati gimmick untuk dapat popularitas. Akhirnya karena butuh bantuan ya aku serahkan ke kuasa hukum,'' ujar Liza Aditya.

Liza Aditya pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum. Menurut Sunan, ia yakin kalau Liza Aditya perempuan sungguhan melihat dari bukti akta kelahiran.

''Saya tanya ke Lisa, gampang lah soal itu (membuktikan perempuan asli atau transgender). Tolong saya dikasih bukti akta lahir kamu. Kalau KTP mungkin masih meragukan, saya minta aja akta lahir Liza dan foto masa kecil,'' jelas Sunan Kalijaga ditemui di tempat yang sama.

Dari bukti yang diberikan Liza Aditya, Sunan Kalijaga menilai kliennya bukan seorang transgender.

''Alhamdulillah waktu Lisa kirim saya sudah lihat. Dan saya punya satu keyakinan bahwa isu di luar yang menyatakan Liza adalah transgender sudah terjawab (bukan transgender),'' sambungnya.

Rencananya dalam waktu dekat Liza Aditya bersama tim kuasa hukumnya akan mengambil langkah hukum dan melaporkan para warganet yang dinilainya telah melakukan pencemaran nama baik.