Kecantikan Hafizah Ini Bak Bidadari Surga, Sayang No 2 Udah Gak Bisa Ditaarufin!

Menu Atas

Recent Posts

Kecantikan Hafizah Ini Bak Bidadari Surga, Sayang No 2 Udah Gak Bisa Ditaarufin!

Minggu, 16 Desember 2018

Menjadi seorang penghafal Alquran atau memiliki keturunan seorang penghafal Alquran tentu saja menjadi dambaan semua orang terutama yang beragama Islam. Karena selain sebagai salah satu ibadah, banyak keutamaan yang didapat oleh orang-orang penghafal Alquran.

Dua wanita ini misalnya, konsisten menghafal dan mempelajari Alquran sejak kecil, keduanya kini sukses menjadi penghafal Alquran atau hafizah bahkan hingga 30 juz di usianya yang masih muda. Tak hanya itu, keduanyapun sangat berprestasi dan berkuliah di kampus luar negeri ternama. Siapa saja ya?

1. Wirda Mansur


Wirda Mansur menjadi salah satu hafizah muda Indonesia saat ini. Anak dari ustad kondang Yusuf Mansur ini sudah hafal 30 juz Alquran di usianya yang masih muda. Di akun instagramnya, ia tak segan membagikan rahasia dan tips cara cepat menghafal Alquran.

Wirda kini dengan mudah berkeliling dunia dengan prestasinya sebagai penghafal Alquran tersebut. Ia juga bahkan sangat menginspirasi karena berkuliah di salah satu universitas terbaik dunia yaitu Oxford University, Inggris

2. Nabila Abdul Rahim Bayan

Jika kamu sering melihat acara Hafiz Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta pastinya tak asing lagi dengan sosok Nabila. Ia biasanya menjadi juri bersama dengan Syeikh Ali Jaber dan Abi Amir. Nabilah merupakan lulusan Umm Al-Qura University jurusan Syariah.

Meski masih muda, wanita kelahiran tahun 1992 ini sudah hafal 30 juz Alquran di usianya yang ke-17. Tak heran jika selain berkiprah di Indonesia ia juga pernah menjadi pembimbing program intensif menghafal Al-quran di Arab Saudi dan berkesempatan mengajar putri dari salah satu imam Masjidil Haram Syekh Mahir Al-muaqly.

Kini Nabilah sendiri sudah menikah dengan salah satu pimpinan pengasuh pondok pesantren Daarul Qur'an Ketapang, Cipondoh, Tangerang bernama Ustad Slamet Ibnu Syam.

Sumber