Prediksi Persib vs Persipura: Pembuktian Kekuatan Skuat Terbaik Maung Bandung

Menu Atas

Recent Posts

Prediksi Persib vs Persipura: Pembuktian Kekuatan Skuat Terbaik Maung Bandung

Jumat, 11 Mei 2018


Dijadwalkan dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura pada 12 Mei 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sebagaimana dilansir bola.com (8/5/2018), dalam pertandingan kali ini Persipura diperkirakan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya Ricardo Salampessy dan Hilton Moreira karena masih pemulihan cedera
Sementara di sisi lain, tim tuan rumah dalam kondisi kekuatan terbaik dengan telah kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen seperti Supardi Nasir dan Febri Hariyadi.

Selain itu, Persib Bandung juga diuntungkan dengan telah pulihnya pemain andalan mereka Ezechiel N'Douassel dari cedera pada paha kaki kanan, sebagaimana diberitakan bola.com (7/5/2018).

Dengan kondisi Persib Bandung sekarang serta ditambah dukungan dari suporter mereka "bobotoh", diprediksi klub yang berjuluk "Maung Bandung" ini bisa meraih poin penuh dengan memenangkan laga menghadapi Persipura nanti.

Apalagi tim lawan yang berjuluk "Mutiara Hitam" tersebut, pada saat ini harus kehilangan beberapa pemain pilar mereka dikarenakan masih belum pulih dari cedera.

Meraih kemenangan dalam laga melawan Persipura nanti sangat penting artinya bagi Persib Bandung untuk kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

Seperti diketahui, Persib pada saat ini masih berada di papan tengah klasemen dengan mengoleksi 8 poin dari 6 laga yang telah dijalani.

Sumber